Kamis Keramat awkawk ♥

Mei 27, 2012

hey.. hey..
kalian mau tau ga kenapa judulnya itu kamis keramat? #tidaaak
yaudah kalo ga mau *ehh apa-apaan sih gue jadi ngaco begini
jadi kenapa gue namain kamis keramat? karena hari kamis itu hari keberuntungan gue sama obsesi gue :3
nah jadi gue tuh suka banget sama satu orang anggap aja namanya lulu *oke ini aneh banget* gue tuh suka sama dia dari kelas 8, emang ini lebay sampe gue share tulisan beginian ke blog :( tapi buat menuhin gapapa kan :3
ohh ya gue pengen ngasih tau setiap gue ngelakuain apapun yang berhubungan dengan obsesi gue pasti terjadi hari kamis, entah itu dia coment status gue dia ngelikein status gue, ngechat gue di facebook atau apalah dan banyak lagi itu pasti terjadi hari kamis. Ya gak semua juga sih hari kamis tapi kebanyakan hari kamis.
jadi IT'S THURSDAY I'M IN LOVE








You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Follow us on X

Subscribe