I no longer love you

Juni 08, 2012

Sekarang gue sedang malas ngapa-ngapain!

yaiyalah kan sekarang sedang musim libur untuk anak smp yang baru lulus kaya gue.
walaupun tinggal sedikit lagi masa liburannya..

lupakan tentang liburan! toh sebentar lagi gue akan masuk SMA

Gue sekarang agak bingung dengan seorang yang gue obsesikan sejak lama.
iya, dia itu sekarang sok deket-deketin gue *geer banget*
hahaha  emang betul dia sok deketin gue :p
tapi anehnya gue, sekarang malah gue ngerasa biasa aja. Padahal dulu kalau gue inget-inget
gue tuh seneng banget kalau dia melihat kearah gue, padahal hanya sekedar ngeliatin hahaha :D
*ababil banget gue*

Sebenernya gue juga ga nyangka kalau dia mulai ngedeketin gue.
Dan kenapa baru sekarang dia ngedeketin gue?
kenapa dia ngedeketin gue saat kita akan berpisah dari sekolah?
Huuh gue ga ngerti jalan pikiran dia, Dan gue sedikit-sedikit mulai tidak terobsesi sama dia

gue muna haha ._.v

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Follow us on X

Subscribe