Nothing

September 25, 2012

Hei hei :D
kalau di pikir-pikir kasian ya blog ini? sangat terlantar huahaha. #pukpuk blog

Tadi pas lagi di sekolahan ada beberapa kejadian

Yang Pertama yaitu Damar temen gue tiba-tiba jadi pendiem! yang biasanya dia si biang ribut (?) tapi hari ini engga, dia malah jadi pendiem, ga tau deh kenapa?

Yang Kedua ada temen gue yang katanya suka sama gue wkwk #apaini  apa guenya yang kegeeran ga tau deh.. Tapi kata temen gue sih begitu.

Yang Ketiga temen sekelas gue yang paling cantik menurut gue dikelas dia jadian sama saudaranya temen rumah gue. Ya kata gue sih lumayan lah.

Yang Keempat........................emmm...........apa ya.............? ga tau deh lupa ._.v muehehe

 Yaudah gue pengen ceritain kejadian yang pertama dulu deh.

Nah jadi tadi kan lagi pelajaran Bahasa Jepang tuh nah si Damar masih oke-oke (?) aja tuh, maksud gue masih kaya biasa  freak-lah menurut gue wakakak ._.v
nah pas tadi Sensei-nya lagi ngejelasin si Damar udah berisik aja tuh dia bilang gini "Ada sms masuk.. dibaca!" Dia bilang kaya gitu berkali-kali sampe pusing Gue dengernya! mana Gue duduknya deket Dia lagi hadehh -_-"

nah abis itu tiba-tiba Dia diem tuh! Gue si ga ngeh kalo dia udah diem, malah bagus kalo dia diem hoho :o
terus si Sensei tiba-tiba ceritain tentang kalau kita kehilangan barang itu ikhlasin aja nanti tuh bakal terganti dengan barang yang lebih bagus. Nah terus Gue ngeliat si Fauzan tuh ngomong ke Damar kaya gini "tuh mar lu ilang motor, bakal diganti jadi mobil" abis itu si Damarnya langsung senyum ga jelas gitu.
terus kan udah bel istirahat ya si Damar masih galau aja tuh, di kantin dia diem aja.. mukanya ngenes banget deh wk .

pas udah selesai makan guenya ngeliat Damar masih bergalau unyu gitu deh di depan kelas :3 haha
sampe temen-temennya pada nanya "lu kenapa si mar" ternyata temennya ga tau, kirain gue cowo-cowo pada tau ternyata engga -_-

Temen-temennya pada ribet ngehibur dia wkwk pada gokil banget deh gue aja ampe ngakak. :D
tapi si Damar engga dia cuma senyum doang. Ternyata emang dia lagi galau beneran -_-
Udah deh kalo ngomongin Damar ga ada abisnya -_- males!!

Nah yang kedua katanya ada yang suka nih sama gue tapi ga tau deh bener apa engga
jadi tuh kata mantannya dia yang sekelas sama gue dan dia itu, dia itu orangnya ga jelas masa ga kenapa-kenapa tiba-tiba dia minta putus kan ga jelas banget..au ah gue bingung @_@

Yang Ketiga adalah temen gue yang paling cantik dikelas X-4 namanya Nisa yang biasanya di panggil Ichul itu jadian sama saudaranya temen gue, Dewi. Namanya aslinya si Hudzaifah tapi panggilannya Ujay. nah katanya ka Ujay (kaka kelas) itu banyak yang naksir karena katanya sih cakep wkwk. tapi kata dewi dia itu genit  + dia tau kalo dirinya tuh cakep #geerbanget -_-
ka Ujay tau aja nih kalo si Ichul cantik banget -_-

dan yang Keempat emmmmmmmmmmmmmmmmmm...................................
apaya???????????????????..............................
tau deh lupa ._.v

sekian.

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Follow us on X

Subscribe