SMA By Romi Faturachman

Februari 08, 2013

Langkah pertama gue di SMA, gue udah bayangin indahnya hidup, dimana kita bisa bebas dan tebar pesona.
Belum lagi ketemu cewe, tabrakan, buku-buku dia jatoh, ngambil barengan, tatap-tatapan dan akhirnya jadian. Tapi, mau sampe kapan lu hidup kaya di FTV? yang pembantu itu bisa cantik banget. 
Tapi udah lah, balik lagi ke SMA, entah gue yang gila bola atau idiot, gue sempet mikir mau masuk sebuah SMA cuma karna lapangannya bagus.Tapi sekarang gue dapet lapangan yang kalo lu berdiri di atasnya lu serasa dibulan yang permukaannya banyak yang bolong-bolong.
 

Dan akhirnya gue masuk kelas dan setelah lama gue bisa bersosialasasi, dan ketemu sama 4 orang idiot yaitu: Fauzan, Ryan, Damar dan Nafidz. mungkin gue paling deket sama laki-laki berparas tampan, dan hampir semua cewe dikelas suka sama dia. Fauzan, mungkin ga ada yang bilang dia idiot, tapi gue tau rahasia idiot tentang dia.

Ryan dan Damar, mereka kaya sendal, karna kalo cuma ngeliat salah satunya pasti akan ditanya satu lagi kemana?. Ryan adalah manusia idiot yang saraf, mulut sama otaknya udah ga nyambung karna dia selalu ngomong sesuka jerawatnya.

Dan diantara semua yang idiot, mungkin Damar yang paling idiot. cukup liat mukanya 5 detik dan lu bisa ketawa 50 detik. Dia punya beberapa tingkah idiot tapi ga gue ceritain karna mungkin itu adalah aib.

kalo Nafidz temen sebangku gue, dia paling sering ngatain gue idiot, padahal dia sendiri idiot. Dia sering menyendiri di belakang seperti seorang kiper, dan hal menyedihkan yang tapi kenyataan adalah dia sering nyontek ke gue. Kayanya itu kesalahan terbesar dia

Yang pasti SMA itu menyedihkan dan menyenangkan.karna kita harus berpisah dengan keluarga lama dan bertemu dengan yang baru. dan diSMA juga gue bisa menemukan keindahan seperti yang ada di 16 2



 kiri atas: Rafli, Damar, Fauzan, Romi
kiri bawah: Ryan, Eky, Nafidz

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Follow us on X

Subscribe