sial semua :'(

Maret 08, 2012

gue galau gara-gara ga bisa nonton konsernya enchen u,u
yaiyalah ga bisa, kan enchen konser april.. GUE ?! gue UN #sial
padahal gue udah mimpi-mimpi buat ketemu ama dia :(


oke ke masalah lain, gue kesel banget sama tetangga gue, kenapa ?
karna dia itu suka boong, ngeselin, nyolotin banget deh pokoknya
sebenernya sih dia anak baru di RT gue..
waktu itu gue berantem sama tuh anak gara-gara masalah sepele sih..
ehh ternyata dia ngadu ke bapaknya kalo gue sama temen temen suka ngejahatin dia,
pake ditambah-tambahin lagi! dasar tuh anak emang suka boong dari dulu sih jadi kebiasaan jadi begitu lah
ngeselin bangetkan ?!
sampe-sampe gue di tuduh dan dimarahin ama bapaknya ..
GILEE gue gemeteran coy pas lagi ngomong sama bapaknya !!
ehh malah sama ibunya temen gw di suruh minta maaf  lagi, padahalkan ogah banget gue minta maaf ke dia
Iiuuuhh banget deh pokoknya ..
yaudah deh gue jadi minta maaf ama dia .. pas gue minta maaf dia malah nyolot, nyari kesempatan banget tuh bocah mentang-mentang gue ama temen-temen gue minta maaf ke dia.. huuuuuhh ngeselin banget si tuh bocah !
tapi akhirnya gue baikan ama dia.
sekarang pokoknya gue ga mau ngurusin dia lagi deh bodo amat dia mau ngapain gue ga peduli lagi sama dia

~END~

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Follow us on X

Subscribe