Curhatan

Maret 22, 2012

yeahh yuhuu!!

udah selesai Try Outnya :D
tapi besok senin malah ujian akhir sekolah :'(
ribet banget dah
siap-siap belajar gila-gilaan gue.. hahaha #tawakepaksa 


ohh iya mendingan gue ceritain tentang yang laen dari pada tambah pusing gue -_-"
jadi gini gue suka sama cowo anggap aja namanya "A" nah si "A" itu sekelas sama
temen gue namanya jesica, nah kalo jesica itu suka sama temen sekelas gue inisialnya "K".
Trus gue sama jesica suka tukeran cerita deh kalo dia ceritain tentang "A" kalo gue ceritain ke dia 
tentang si "K", nah waktu itu gue lagi ceritain si "K" ke jesica trus ada temen gue yang denger dan
dia salah paham dia nyangkanya kalo gue yang suka sama si "K" padahalkan si jesica yang suka -__-
dan sekarang satu kelas ngata-ngatain gue kalo gue suka sama si "K" padahalkan engga ..
mana si "K" kegeeran lagi ..
ehh ternyata di kelasnya jesica, si jesica suka dikata-katain suka sama "A" pokoknya ribet deh. pake jadi kebalik-balik segala lagi -_-"
okey sampe di sini dulu curhatan gue bye~


You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Follow us on X

Subscribe