Please deh ._.v

April 01, 2012

Haiii :D
Gue lagi pengen ikutan kuiz nih bareng temen-temen Gue, kalo menang kan hadiahnya lumayan tuh ;)
tapi itu kuiz kan nyuruh buat ngedance, dan harus sama, sama yang aslinya ..
sebenernya sih udah pada hafal gerakannya tapi kurang rapih.
Mana tinggal seminggu lagi nih waktunya ..
Gue bingung deh pake baju yang mana, soalnya temen gue ada yang pake kerudung satu
ada yang mau pake inilah itulah gue bingung deh jadinya

sebenernya Kita mau pake baju putih polos terus celananya agak pendek dikitlah
dan warnanya terserah yang Kita suka. nah tapi temen Gue Maryam yang pake kerudung itu gak mau pake celana pendek-pendek. yaudah jadinya si maryam pake baju panjang putih polos sama celana panjang tapi berwarna juga.
mudah-mudahan kelompok Gue menang amin...
ga peduli apa yang Kita kenakan selama Kita memiliki senyum :)

perasaan ga penting banget deh ini cerita -_-"
tapi gapapa deh buat seru-seruan aja :D

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Follow us on X

Subscribe