Galau lagi :(

April 20, 2012

hei.. :D
perasaan judulnya galau mulu yak ? kenapa ?
coz emang gue lagi galau :')
oke gue sekarang galau gara-gara si Mr.Cute Enchen
gue ga bisa nonton Enchen huhuhu :'(
kenapa?
gue baru kelas tiga SMP, dan kalau kelas tiga SMP
tau sendiri kan bentar lagi mau ngapain ? Yap gue UN :')
dan banyak banget kerjaannya :(


makanya gue envy banget sama Enchancer yang bisa nonton si Mr.Cute
dan gue cuma bisa ngeliat tweets mereka yang mamerin kalo Greyson lagi
ngapain-ngapain aja disana, Greyson lagi nyanyi apa aja disana.

padahal gue sampe mimpi ketemu Enchen..

huuuhhh.... pokoknya kalo ngomongin tentang Greyson mah ga bakal abis-abis
ceritanya..
rasanya tadi gue mau terbang (?) dan langsung nemuin Enchen wkwkwk

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Follow us on X

Subscribe