no regrets, just love

November 19, 2012

sebenernya tadi gue agak bingung di sekolah, kenapa? soalnya ada angin apa gue ngasih tau ketemen gue kalo gue suka sama nittttttttt~ *di sensor ceritanya* -_-
iya jadi kan gue lagi ngobrol-ngobrol ya, kebetulan dia juga abis putus sama pacarnya. dan gue tiba-tiba *ga tiba-tiba juga sih* nyambung kemasalah lagu galau gitu, dan temen gue itu nanya "emang lu galauin siapa za?" dan disitu gue agak dilema gitu antara mau cerita apa enggak. eh setelah sekian lama akhirnya gue ga tahan untuk pengen cerita dan akhirnya gue cerita -_- #ribetbanget.


sebenernya nih ya temen sebangku gue aja ga tau kalo gue itu suka sama nitttt~ -_-
tapi ga tau kenapa gue lebih percaya sama temen gue yang satu lagi *maaf ya mess bukanya gue ga percaya sama lu* dan gue pun cerita semuanya deh *ga semuanya juga sih* -_-







You Might Also Like

2 komentar

Popular Posts

Follow us on X

Subscribe