Panic In The Classroom

Desember 15, 2012

hi! :D
lama ga nge-post ni hihi :D
tadi kan aku kan libur ya, terus aku juga latihan dance tuh buat hari minggu besok, dirumah temen aku. Aaaa gilak kali ya, masa latihan dance cuma sehari doang bener-bener ngebut deh tuh latihannya hehe :D


eh terus kan ya aku latihanya dirumah temen aku namanya Zaskia, nah dia itu ada masalah gitu jadi kan ya pas kemaren hari rabu dia kaya kesurupan gitu deh mana setanya pura-pura nyamar jadi Zaskia lagi, kan kita gatau ya.. jadi ketauannya pas lagi dia ngomongnya gue-elu gitu,terus ngomongnya juga kasar.. kan itu bukan Zaskia banget, secara Zaskia sehari-hari kalo ngomong aja aku-kamu, otomatiskan juga ga mungkin ngomong kasar juga kan? pokoknya di situ semua pada bingung deh dan kita semua pada ngeluarin setannya deh dan keluar juga akhirnya :') fiuhh~ dan abis itu setelah lama, lama dan lama ternyata Zaskia kemasukan lagi dan kita jadi ribet lagi deh :( sebenernya banyak guru yang bantuin juga sih dan waktu itu pas lagi mau di keluarin kan ya, setannya tuh marahmarah gitu ngomong kaya gini "LO SEMUA TUH BERISIK TAU GA? LO SEMUA TUH GANGGUIN GUA! AH SETAN LO SEMUA!" nah pas lagi ngomong "setan lo semua" itu Ichul temen gue reflek bilang gini "ELO!" mana kenceng banget lagi -_- dan disitu kita langsung pada diem dan ga lama kemudian pada ketawa -_-
nah jadi tuh intinya itu setan tuh ga suka kalo kita berisik.. padahalkan kaka kelas lebih berisik dari pada kita u,u tapi yang kena kelas aku u,u huh nasib -_-


sebenernya ceritanya masih panjaaaaaaaaaaaaang bangeeeeeeeett tapi lagi males nulis hehe ._.v
yasyudah sampe sini dulu ya ceritaku disekolah tadi. dadah~

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Follow us on X

Subscribe