Tragedi STNK

Agustus 24, 2015

Hallooo

hihi gatau kenapa lagi pengen cerita-cerita terus di blog :p
berhubung ini blog isinya curhat galau terus, sekarang engga kok, bukan galau lagi muehehe
oh iya tulisan aku kalau lagi galau, sama lagi biasa itu beda.. kalau lagi galau, tulisannya sok drama gitu, bahasanya baku, tapi kalau lagi biasa aja, acak-acakan XD

Waktu itu, temenku Maryam minta anterin beli sepatu, terus yaudahdeh kita cari sepatu, kita berangkat deh ke MM, Btw tau MM ga? ah yaudahlah cuma anak Bekasi yang tau wakaka -_-
berasa jauh banget.. soalnya ga nyampe-nyampe, pake helm

akhirnya nyampe, kita ke tempat parkir MM, terus gue nanya ke Maryam
"Emang bawa STNK?"

"Bawa, eh tapi jangan-jangan gue bawa STNK motor satunya lagi.."
terus kita masuk ke dalem MM

"Mana coba lu periksa STNKnya"
terus Maryam periksa, eh bener salah bawa...

abis itu dia panik banget, mondar-mandir HAHAHAHHA terus yaudah gue mah santai aja..
gue suruh aja beli sepatu dulu, yaudah beli sepatu.. tapi dia masih tetep panik
abis selesai beli sepatu kita duduk deh, Maryam nelpon bokapnya, tapi ga di angkat-angkat, mana batre hp dia mau abis, yaudahkan abis itu pake hp gue, ternyata bokapnya lagi solat, abis itu dia jelasin deh, dimarah-marahin dulu tadinya, tapi akhirnya bokapnya Mau nganterin STNKnya -_-


nah terus sambil nungguin bokapnya dateng, kita jalan-jalan dulu deh di situ, pengen ke Chatime, pas jalan Maryam bilang gini
"MBA IH, ITU SIAPA NAMANYA? LUPA GUE, KAKAK YANG GANTENG ITU!" agak kenceng ngomongnya.. dasar gatau malu -_-

terus gue liat deh, ternyata itu si cowo ganteng disekolah wakakakak XD jadi dia satu sekolahan, seangkatan sama gue, tapi ga pernah sekelas, orang-orang pada ngomongin dia terus katanya dia ganteng HAHAHAH gue sampe heran waktu itu kenapa pada seneng sama itu orang, padahal biasa aja menurut gue, dan akhirnya gue kemakan omongan sendiri..

"Ih itu **** mar, ah malu ah, pura-pura ga liat" 

dan akhirnya gue buang muka HAHAHAHAHAH gwoblok banget sumpah -_-

abis itu gue liat sekilas, dia juga langsung main hp..

"Mar tadi dia liat kesini ga?...." *pertanyaan ngarep*

"Liat, lu langsung buang muka sih, dianya juga jadi buang muka" abis itu gue nyesel seumur hidup wkwk ga deng

"Gue deg-degan.." HAHAHAHAHHA


Kita ke Chatime deh, gue pesen Green tea latte, Maryam pesen Vanilla milk tea
Green tea latte-nya enak..

kita ke parkiran deh buat nungguin bokapnya Maryam, nungguin sambil minum milk tea, berasa ga abis-abis itu minuman, ternyata kita beli yang Large..

dan kita mulai mabok Chatime.. saking lamanya nunggu, Maryam pun mulai mau muntah
HAHAHHAHAHAHHA gue ngakak liat tampangnya.. terus akhirnya bokapnya maryam dateng
abis itu kita pulang deh.


Di lampu merah kita berenti, terus kita mangkal.. Gak lah

Maryam kaya ngomong sesuatu gitu bisik-bisik, gue ga terlalu ngeh, soalnya gue sibuk ngaca wkwk

pas udah jalan Maryam nanya
"Liat ga tadi?"

"Liat apa?"

"Ih lu tadi ga dengerin ya?"

"Kaga.."

"Itu tadi di samping motor kita ada pemain film yang di Marmut Merah Jambu, yang papua itu, tapi yang pas kecilnya"

"Hah? serius lu? naik apaan?"

"Naik motor tadi, dia boncengin orang papua juga, yang main di Diam Diam Suka yang suka dance"

"Ih mana? gue mau liat"

"Ngebut dia.. coba ayo cari" abis itu kita ngebut wkwk

eh iya bener.. ternyata ada wakaka, berhubung kita lagi ngebut, motor kita jadi dahuluin dia.. ternyata dia gamau kalah, dia ngebalap kita HAHAHAHAH

btw ternyata namanya Julian Liberty, aslinya dia manis bangettttttt hihihi

terus ada lampu merah lagi, kita sampingan lagi wkwkw *asli caper abis* abis itu beda arah ternyata..
yaudah akhirnya kita pulang dengan girang deh..
Pesan moral dalam cerita ini: ga ada.


You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Follow us on X

Subscribe