Night Talk

September 01, 2015

Haiii banyak yang pengen aku ceritain nih, langsung aja ya

1. MooNyu
Jadi aku lagi sakit, lemah letih lunglai gitulah pokoknya hahaha eh terus abis itu aku lupa kalo malemnya udah janji sama dewi buat beli Moonyu (semacam bubble gitu tapi dari susu, enak banget pokoknya) terus Moonyu bary buka cabang gitu dideket rumah haha, terus yaudah deh terpaksa beli demi Moonyu HAHAHA gakdeng demi Dewi :p

2. H-12
Huaaah bentar lagi UN!!! Harus panik nih! Oiya ngomong-ngomong kemarin pas nilai TO dipajang si eine teriak-teriak gitu "ja lu 85!!!" Kirain ada nilai gitu yang dapet 85 ternyata aku peringkat 85 seangkatan aku hahahah parah banget ya-_-

3. Don't judge me
Akhir-akhir ini di ask.fm banyak yang judge aku di anon pula, hih dasar anon abal seperti dugong, beraninya di anon huuuu

4. XII IPA 6
Bentar lagi mau pisah sama mereka huuu sedih, oiya kelasku lagi ada kang photografer keliling HAHAHA gakdeng, jadi ada yang bawa dslr ke sekolah, terus temenku yang satunya yang foto-fotoin kita, terus aku difotoin sama dia, eh terus dia fotoin aku terus soalnya aku lagi cakep katanya HAHAHA so engong

5. Kangen
Kangen nih huuu, Paujan gatau kemana nih lagi macul disawah kayanya hahaha gakdeng, dia lagi nonton dangdut kali tapi gatau juga haha, pokoknya aku lagi kangen paujan

Bincang sore selesai, dadahhh

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Follow us on X

Subscribe