Midnight Talks

Oktober 03, 2015

hmm.. banyak banget yang pengen di ceritain, yaudah dijadiin satu aja (?)

1. Tugas Oh Tugas
jadi kemaren mentang-mentang libur seminggu, dosen ngasih tugas banyak bangettttt, capeque banget ngerjain, mana tugas kelompok semua, kan rumah kita-kita pada jauh uh uh :( terus dapet temen kelompok yang nyantai huft zbl



2. Wattpad
abis baca wattpad, bagus-bagus banget ternyata tulisan orang, terus jadi pengen nulis juga, terus tiba-tiba ke inget cerita aku sendiri di wattpad, kasian ga pernah di liat lagi, yaudahdeh aku lanjutin dikit bab 3 nya muehehe

3. Nonton
diajak nonton sama jojo, tapi gak punya duit wakakak tapi aku juga pengen :( jadi ceritanya jojo mau nonton film lokal gitu.. lupa judulnya apa, terus aku maunya nonton hotel transylvania 2, terus kita adu argumen, dan akhirnya kita memutuskun untuk nonton dua-duanya HAHAHAHAHHAHA gaya bat kita ga punya duit mau nonton sekaligus dua xD


4. Di PHP-in
bukan... bukan di php-in mantan, yang ini lebih nyesek lagi.. di php-in customer hahahaha kalau punya online shop pasti ngerti deh rasanya xD
udah fix order, tulis nama+alamat+telp, minta totalan, ilang.. :') gapapa kok, udah biasa di kecewain :')

5. Ummiku Ngiggo
 jadi barusan masuk kekamar ummi, ummi udah tidur, mau ngambil tab niatnya, terus ummi bangun ngomong gini
"Ummi mau mandi ah"
terus kan aku bingung ya..
"sekarang mi?"
terus ummi jawab
"iya, ummi mau ngawas"
"baru jam 12 malem mi"
"masa? emang besok hari apa?"
"hari sabtu, emang ummi ngawas hari apa?"
"hari senin.." *kemudian hening*
terus ngakak dah

sekian bincang malam dari saya hem
bye

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Follow us on X

Subscribe