I Love (Abang) Gojek

Oktober 29, 2015

Hallo.. (Ini cerita udah lama nganggur di draft, baru sempet posting sekarang hahaha)


Jadi kemarin gue di minta untuk nganterin temen kampus buat nyari buku, namanya Ulfa, padahal di kelas gue jarang ngobrol sama dia, alasannya sih karena emang masih baru dan belum terlalu kenal emang.. dan yang lebih absurd lagi, muka dia mirip banget sama orang yang ane sebelin di SMA huaaa -_-
dulu pas pertama kali masuk kelas, gue sampe terkaget-kaget ngeliat dia, gue kira itu beneran orang gue 'zbl' tapi ternyata namanya beda HAHAHAHA dan yang ini kayanya baik muehehe, setelah itu dia ngechat gue, nanya-nanya tugas gitu diline, terus mungkin karena gue cucok kali ye, makanya dia minta temenin HAHAHA

Kita ketemuan deh di stasiun bekasi, dia bawain kartu commuter line buat gue, katanya dia punya dua
Padahal emang guenya aja yang ga modal haha
Terus yaudahdeh kita nungguin kereta, tadinya kita ngobrol-ngobrol canggung gitu, tapi lama-lama ga berenti-berenti ngobrol wkwk

Terus abis itu kita nyampe di stasiun jatinegara buat transit, kita kelaperan.. mumpung kereta masih jauh kita nyari makanan aja deh muehehe, terus disitu ada sevel, yaudah kita masuk..
Ulfa beli nasi gitu ada lauknya curry/teriyaki gitu.. gue lupa
Terus gue beli muffin aja, soalnya ga terlalu laper
padahal emang cari yang murah wkwk
Nah pas lagi angetin makananya Ulfa, gue iseng-iseng ke tempat ice cream nyari ice cream yang gue idam-idamkan selama ini, siapa tau ada.. soalnya langka banget tuh ice cream, penasaran banget sama rasanya, eh ternyata ADA yaAllah seneng banget :') tapi gue galau.. disitu harganya mihil gilak, gue liat di internet cuma 16-19ribu tapi disitu 26ribu coy, cuma ice cream doang gilak -_- terus gue beli aja, soalnya kapan lagi gue nemu ice cream kaya gitu, eh ternyata Ulfa penasaran juga sama rasanya.. yaudah kita patungan HAHAHAHHA
Terus kita makan deh dikereta, ada bokap-bokap gitu ngeliat ice cream kita, dia bilang "awas durinya nyangkut"
Lalu kita hening..
dan ternyata rasanya yaAllah ENAK BGD :') mau lagi yaAllah, tapi harga maharani :(

Ice Cream Samancho

Nyampe di stasiun senen, kita naik bajaj biru ke kwitang, bused itu abang-abang bajaj ngebut banget -_- 
Terus nyampe deh ke kwitang, gue nyari buku Psikologi Pendidikan ketemu kan tuh, penjualnya bilang harganya 45 ribu, berhubung gue orangnya tak bisa dibohongi #tsahh
jadi gue tawar aja 20ribu wkwk tapi akhirnya gue belinya 25ribu
biasa.. jiwa emak-emaknya keluar wkwk
Pas selesai beli buku kita galau.. mau ke stasiunnya lagi naik apa, soalnya kalau naik bajaj lagi mihil.. dan akhirnya Ulfa mencetuskan ide yang brilian yaitu naik gojek.. Ulfa pernah nyobain katanya.. gue ga pernah :(
Yaudah gue download dulu kan, terus abis itu gue ga ngerti caranya, setelah sekian lama baru bisa order.. abis itu abang-abangnya katanya bentar lagi nyampe, gak lama setelah itu ada gojek yang nyamperin kita pake motor gede wakaka cakep bener dah xD
terus kata Ulfa gini "ih izza enak banget dapet gojek yang itu" terus nyamperin kan, nanyain mau jemput siapa, ternyata dia gojeknya Ulfa HAHAHAHHA kecewas ane XD
terus gojek gue dateng, dianterin deh sampe stasiun jatinegara.

Kita pulang, bingung sih mau pulang gimana lagi, akhirnya aku mau naik gojek lagi haha, terus di telfon kan tuh sama abang gojeknya, terus tiba-tiba ada mas-mas cakep yang nyamperin..

Ternyata itu abang gojeknya sodara-sodara HAHAHAHAHHA
tapi dia ga pake atribut gojek, soalnya masih baru 
Yaudah aku jadi tambah semangat kan wakakakak
Abang gojeknya masih kuliah, cakep, behelan, suaranya lembut, terus wangi bangettttttt yaAllah cobaan apa lagi ini (?) #plak
Terus aku naik kan, aku peluk abangnya Wakakakakak gak deng, YAKALI
Selama perjalanan semriwing deh tuh~ HAHAHAH
Terus abang gojeknya nanya-nanya gitu kaya "masih kuliah?" "Kuliah dimana?" "Semester berapa"
Aiihhh jadi seneng deh, pokoknya i lof (abang) gojek xD

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Follow us on X

Subscribe