Double Jirayu

November 26, 2015

Hai
Aku udah mandi tapi tetep ke gerahan, bener-bener panas banget di Tambun yaAllah padahal udah malem, kesel banget! mau marah

Ngomong-ngomong aku abis nonton film Thailand 2 kali, yang pertama judulnya "Timeline Letter & Memories" pemainnya Jirayu Tangrisuk, ganteng banget yaAllah gakuat :( ke gantengannya perpaduan antara Lee Min Ho +  Mario Maurer + Herjunot Ali wkwkkw kebanyakan yak? =)) tapi emang benerrrr ganteng banget subhanaAllah

nih liat kalo ga percaya
gimana? ganteng kan? iya kan? pokoknya harus iya!

Dan mengenai filmnya gue mewek gilak, sedih banged serius :') biasanya film Thailand konyol abis ya, tapi ini bener-bener nangis, malah jadi aku yang baper :'))) terus juga acting si Jirayu ini bener-bener natural banget deh, pokoknya aku sukaaaaa! *langsung follow ig jirayu*


suka banget deh sama filmnya, ceritain tentang anak desa (Tan) yang kuliah di Bangkok, terus berteman sama cewe namanya June, aaahh pokoknya gitu deh, males ceritainnya ._.v ntar malah spoiler lagi, oiya ini filnya keluarnya tahun 2014, harus nonton! bagus!


Nah film yang kedua itu judulnya "Suckseed" ini nih baru konyol..
Abis nangis bombay langsung lanjutin nonton ini kan.


pemain utamanya "Kao Jirayu" namanya sama-sama Jirayu tapi beda orang, dannnn... Jirayu ini juga ga kalah ganteng AAAAAKK *mabok cowo ganteng* his dimple omg!!!!!! Manis banget lesung pipitnya :') senyumnya.. Pokoknya bikin melting abis

Bengong aja cakep

Disini dia perannya jadi cowo lugu gitu.. Eh gak lugu deng.. Gimana yak jelasinnya.. Pokoknya kaya polos dan cool gitu, terus sama temennya nurut aja, temenya absurd banget wkwk oh iya temennya itu yang main film di "Top Secret a.k.a The Billionaire" yang jadi Top Ittipat pengusaha sukses Tao Kae Noi namanya lupa siapa =))


Tapi aku ga sreg sih sama pemain cewenya yang jadi pasangannya Jirayu wkwk agak kurang aja *sok banget* HAHA
Kao Jirayu ini udah lama aku follow Instagramnya, nah abis nonton filmnya aku iseng nge-stalk eh terus liat dia foto sama cewe, gatau deh kayanya itu pacarnya, cowo kalo udah punya pacar tuh kok ilang ya gantengnya.......

Eh gak deng Kao Jirayu tetap yang tertampan muah

Dah mau kipas-kipas dulu, panas

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Follow us on X

Subscribe