Help Me, I'm Drama Korean Addicted :(

November 26, 2015

Sekarang aku bener-bener kecanduan sama Drama Korea! oh gosh

Ga bisa berenti, pertamanya iseng-iseng doang minta film ke Dewi, terus minta drama korea juga sekalian, udah lama banget ga pernah aku tonton sebenernya, cuma iseng doang minta, terus kemaren pas lagi gabut banget, terus bosen nonton film itu-itu doang, akhirnya aku coba deh nonton, ada 2 drama yang aku minta, "I Can Hear Your Voice" sama "The Heirs"


I Can Hear Your Voice

Pertamanya aku kira itu film Horor wkwk, lagian gitu judulnya
terus ternyata bukan... yang bikin seru dramanya ada tentang hukum gitu, karena  gimana ya jelasinnya, pokoknya gitu deh wkwk, bikin nambah ilmu, mayan lah =))
tapi tau gak? kesel banget masa couplenya beda umur jauh banget yaAllah, cewenya (Jang Hye Sung) lebih tua 10 tahun dari cowonya (Park Soo Ha) gilak, agak gimana gitu jadinya, kirain cewenya bakal dipasangin sama temen kerjanya (Cha Gwan Woo), tapi taunya kagak! huh! pononton kecewassss!!
keknya lu doang ja yang kecewas, yang lain biasa aja..

liat nih Park Soo-Ha masih terlalu unyu banget kan? :'(

tapi over all bagus kok filmnya.
dah ah masih kesel

The Heirs

Sebenernya udah pernah ditayangin di tv kan, tapi waktu itu ga nonton, soalnya ketinggalan mulu wkwk
nah ini baru seru nih haha, sedih ceritanya, tapi gatau kenapa kok gue ga nangis sama sekali yak, biasanya gue kan dikit-dikit nangis HAHAHAH geli banget kan =))
pertama kali yang gue pikirkan pas ngeliat muka Lee Min Ho di sinetron ini adalah..
"kok kaya bopung sih? :/"
*langsung dihajar fansnya* ampoen :(
tapi emang bener wkwk soalnya kulitnya iteman gitu kan ya, gara-gara di pantai mulu kali, terus abis itu rambutnya agak-agak coklat gitu di poni.

nih liat HAHA
 tapi tetep ganteng kok muah :*

terus abis itu gue liat mukanya Kim Woo Bin, kesel banget, ga tau kenapa sumpah kesel banget ngeliat muka dia, bukan karna dia jadi orang jahat di sinetronnya, mukanya nyolot abis, ngeselin mukanya! benci banget deh liat muka dia pokoknya

ngeselin banget kan mukanya?

Dan episode demi episode, gue malah salah fokus sama Kim Woo Bin :'( ternyata kalo di liat-liat manis juga, apalagi kalo lagi nyengir, dan gue baru sadar kalo gue kemakan omongan sendiri lagi, gara-gara benci banget ngeliat mukanya, malah jadi demen kan :'( yaAllah :(

manis banget sih, kesel :(

nih lagi, diabetes dah

Suka banget sama filmnya, jadi Kim Tan (Lee Min Ho) anak konglomerat gitu, suka sama anak pembantunya, Cha Eun Sang (Park Shin Hye), Choi Young Do (Kim Woo Bin) juga suka sama Cha eun Sang, udah lah pokoknya gitu ceritanya dan yang paling penting ini bukan cinta beda umur HAHA
Oiya aku sampe download soundtracknya coba, abis enak sih wkwk
gara-gara film ini gue baru tau Lee Min Ho ternyata nyanyi buat soundtrack, baru denger dia nyanyi juga hahaha

Udah ah, bye

ps. thanks Dewi, nanti minta film lagi ya mwah :* =))

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Follow us on X

Subscribe