Drama Lagi Drama Lagi

Desember 04, 2015

Haiiiiiiii

gila gila gila! gara-gara suka Kim Woo Bin kan gue jadi nyari drama apa aja yang dimainin sama dia wakakak
terus muncul kan tuh banyak.. nah tapi aku penasaran banget salah satu dramanya itu, judulnya "School 2013" terus kebetulan aku mau minta lagi drama korea ke Dewi, ternyata dia punyaaa, aaaakkk seneng banget! Dewi memang malaikatku muheheh, ga pake mikir langsung gue minta wkwk, tapi ternyata ada episode yang kurang gitu, kurang 3 episode lagi, yaudah no problem lah yaaa :D
abis minta langsung pulang ke rumah dengan hati gembira wakaka


pas nonton gue nyari-nyari dimana Woo Bin gueeee kok ga nongol-nongol :( eh terus akhirnya nongol ternyata dia jadi anak baru gitu muehehe


sedih, kesel, geli, ah pokoknya keren deh, kesel banget sama guru Jung In Jae (Jang Na Ra) kaya bloon gitu ngeliatnya wkwk
terus selama drama berlangsung, gue udah harap-harap cemas, takut kalo ternyata gurunya di jadiin pasangan sama Go Nam Soon (Lee Jong Suk) eh tapi ternyata enggak hahah alhamdulillah, di drama ini bener-bener ga ada tentang cinta-cintaan sama sekali, bener-bener drama tentang persahabatan si Go Nam Soon (Lee Jong Suk) sama Park Heung Soo (Kim Woo Bin), malah seneng sih sama drama yang kaya gini, keren.


oiya satu lagi, ini drama tentang anak-anak bandel gitukan macem preman lah, tapi kocaknya adegannya malah nangis mulu wakakak, gue bukannya ikutan nangis, malah jadi geli sendiri =))
gregetan banget pas lagi adegan berantem, kayanya seru banget gitu, jadi pengen ikutan nonjok juga hahaha

geli gak? wakaka

Btw yang jadi Go Nam Son pemain di drama "I Hear Your Voice" haha
dan gue baru sadar kalo dia mirip sama orang yang gue taksir dulu HAHAHAH namanya ca....................... gajadi deh..


dah ah bye, xo.

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Follow us on X

Subscribe