Strangers

Desember 17, 2015

Hallo
Bete banget tau gak, lappy dibawa abi, jadi ga bisa nonton drakor :(((
Aku kan ga bisa sehari aja kalo ga nonton drama korea huuu #lebaybgt #jijik wkwk

Jadi untuk menghilangkan bete, aku tadi searching-searching foto Woo Bin HAHAHA dan ternyata pesona Woo Bin sangat ampuh untuk menghilangkan ke-bete-an ku muehehe qu sayanq Woo Bin :*

Gilaaaaa dulu mah benci banget ngeliat muka Woo Bin tapi sekarang malah jatuh cinta beneran sama dia :( manisnya kebangetan sih :(
Yaudah stop ah ngomongin Woo Bin

Jadi kemaren aku janjian gitu sama Jojo, mau main ke tempat makan baru gitu, yaudah kan kita kesana abis aku pulang ngampus, eh pas nyampe sana ternyata rame bangettttt, tadinya ga kedapetan tempat duduk juga, terus akhirnya dapet, terus aku ngantri kan, mana panjang banget lagi, tadinya mau mesen makanan yang banyak banget gitu, ceritanya kan mau foya-foya wkwk eh ternyata udah mau abis, tinggal sisa beberapa gitu pilihan makanannya.. yaudah kan jadi cuma makan dikit, mana aku masih laper pulak ._. wkwk
Yaudah kita memutuskan untuk cari tempat makan lagi haha, yaudah kita jalan deh nyari tempat makan, selama perjalanan Jojo curhat gitu ke aku, tapi kayanya suara Jojo kekencengan jadi kedengeran sama orang-orang, terus ada cowo boncengan nyautin gitu -_-
Kita malu kan ya, akhirnya kita agak kencengan bawa motornya biar ngedahuluin motor dia..
Terus Jojo curhat lagi kan ya, eh tiba-tiba disamping ada yg nanya
"Mbak abis pulang kuliah ya?"
Ternyata cowok yang tadi nyautin coba-_-
Terus kita diemin + jutekin kan, eh terus dia masang wajah gini kira-kira


Kan kocak ya, aku ga tahan pengen ketawa, terus aku sama Jojo ketawa tuh, yaudah gagal stay cool deh..
Abis itu Jojo ngedahuluin mereka lagi, eh ternyata mereka ngikutin terus ._.
Terus dia minta pin coba -_-
Aku jawab aja
"Pin atm rahasia mz.."
Terus kita ngebut, takut di ikutin lagi soalnya..
Sebenernya mereka ga kaya bopung alay gitu, kaya anak kuliah juga, tapi kan takut ._.
Udah gitu aja..

Makna yang dapat diambil dari cerita ini adalah: Tidak Ada

Sekian

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Follow us on X

Subscribe