Dream High

Desember 19, 2015

hai

barusan baru selesai nonton Dream High yang pertama wkwk
iya.. emang ketinggalan jaman banget, hari gini baru nonton gituan
terus pemeran  utama cewenya Bae Suzy kan ya.. gue baru tau coba kalo dia pacarnya Lee Min Ho omg
terus pemeran cowonya Ok Taecyeon (pertama kali tau nama dia ada 'ok'nya gue ngakak) ganteng banget kan dia, terus kalo ngomong suaranya laki banget gilak bikin merasa aman dideket dia(?) wakakak apa coba xD


perlakuannya ke Go Hye Mi (Bae Suzy) lembut banget gitu, ah pokoknya gagah banget dah HAHA
tapi dia suka nari-nari sendiri gitu :| gue jadi geli sendiri liatanya wkwk *ditoyor fans Taecyeon*
pas gue searching dia ternyata anggota 2PM, terus gue searching lagi ternyata 2PM itu Boyband.. serius dah gue baru tau kalo 2PM itu Boyband :|


abis itu pemeran cowo yang kedua Kim Soo Hyun, omg dari ngeliat dia pas masih jadi udik aja gue udah terpesona HAHA
tampangnya lucu banget, oon tapi ganteng wkwk
fix pokoknya dia cowo termanis kedua setelah Woo Bin :*
*langsung save foto-foto Soo Hyun* oiya dia mirip sama Kao Jirayu kayanya deh


terus ngeliat dia langsung nge-ship dia sama Go Hye Mi kan, tapi ga yakin soalnya kayanya Hye Mi bakal pasangin sama Ji Guk (Ok Taecyeon) udah siap-siap sedih aja gue, eh tapi ternyata pas diakhirnya mereka dipasangin, jadi lega HAHA


niruin SNSD wkwk

bye

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Follow us on X

Subscribe