Happy!

Februari 05, 2016

Baru sempet nge-blog lagi because ga ada kuota HAHAHA
Yang baik hati tolong kirimin aku kuota dong, tolong hamba #fakirkuota

Btw aku lagi seneng banget, eh ga deng lebih tepatnya terharu!
Tau kan, aku punya cerita di Wattpad, terus aku ga pernah update lagi gara-gara males dan udah mentok banget :( bener deh bloon banget kayanya, kadang tuh suka dapet inspirasi, tapi gara-gara males nulisnya eh jadi lupa lagi deh :(
jadinya mentok di 3 part doang.. Itu juga dikit banget setiap part, udah upil banget deh itu cerita ._. Bingung mau di apain lagi haha
Eh tapi kemaren sempet liat lagi ada yang nge-vote lumayan seneng, terus udah niat mau ngelanjutin lagi tapi lupa lagi..

Terus baru kemaren dapet notification ada yang add cerita aku jadi reading listnya dan captionnya "Buku Kesukaan" Oh my......
Gila gila terharu berat! Cerita upil kaya gitu masih ada yang ngeadd coba! Yaudah pokoknya seneng, dan jadi lebih semangat buat ngelanjut hahahha
Btw covernya baru loh! Aku aja sampe jatuh cinta sama covernya (doang) haha

Cakeph kan? wk

Oiya kemarin aku jalan-jalan gitu sama Narendra, Rica, Gunay, Eki, Riyanto hehe
Sebenernya lebih banyak foto-fotonya sih haha oiya ga lupa juga sama ngegosipnya juga dong, kan mumpung itu para lelaki cucok jadinya kapan lagi HAHA
Terus pulangnya ke pisah gitu :( tapi pokoknya seneng deh hihi
plus foto-fotonya ya hahah

Sesungguhnya ini lagi melawan sinar matahari, alias kesilauan! Haha


Difotoin naren, sok candid hoho

Bareng-bareng❤

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Follow us on X

Subscribe