:(

Maret 08, 2016

Jadi ceritanya nyokap ikutan nonton drama korea sekarang, sebenernya duluan nyokap gue sih yang suka drakor daripada gue muehehe

Pas kemarin kerumah nenek, kan lagi pada kumpul semua tuh, terus daripada bete aku nyaranin nonton drama korea, mumpung abi lagi bawa laptop, gue pamerin deh tuh koleksi drama korea gue yang bejibun HAHAH

Tante gue juga emang pecinta drakor juga semuanya hahah
Yaudah gue setel "I Hear Your Voice" soalnya pada mau yang romance gitu, padahal menurut gue ga terlalu romance, malah gue sebel sama tuh drakor gara-gara cewenya tua banget ._.

Terus pada keasikan nonton ga berenti-berenti coba.. Dan drakor ini di selesai kan dalam waktu 2 hari.. Gilak! haha gue aja 4-5 harian waktu nonton itu



Abis itu pada nagih ke gue mau nonton yang drakor semi thriller tapi romance gitu.. Untungnya ada satu lagi judulnya "Sensory Couple"
Lebih seru ini sih kata gue, tapi pas nonton ini nyokap gue udah pulang ke bekasi, jadinya ga ikut nonton, gue masih di rumah nenek soalnya pengangguran kan bebas hoho :v

Terus pas gue pulang ke bekasi, gue minta film lagi ke dewi, yang main Soo Hyun-ku wkwk judulnya Producer, ngakak banget sih ini drakor, Soo Hyun nya lucuk banget yaampun gemes deh pokoknya, terus dari situ nyokap suka ikut-ikut nimbrung, terus minta nonton yang lain gue setelin yang Sensory Couple kan karna nyokap belum nonton, eh ketagihan ._. Soalnya emamg bikin penasaran kan, jadi setiap malem kita nonton 3 episode sampe jam 12 malem wkwk.

terus sekarang udah selesai filmnya.. Gue setelin lagi yang School 2013 yang main my Woo Bin hihi, yang ini nyokap gue lebih penasaran lagi cobak -_- mana 3 episode terakhir belom ke download, terus tadi aku download sendiri, tapi episode terakhirnya susah banget ke download :( giliran bisa ke download eh jelek banget kualitas videonya, padahal kuota gue udah sekarat ampun :(

Dah ah kesel :(

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Follow us on X

Subscribe