I Just Can't Control Myself

April 22, 2016

Gila sih ini gilaaaa!!!! Omg! Seneng banget sumpah :')
Jadi ceritanya kemarin aku di follow Joel Courtney ditwitter, sebenernya udah lama banget sih itu dari 5 tahun yang lalu mungkin, waktu itu dia nge-follow aku duluan, padahal aku ga minta follback, dan aku juga gatau dia siapa..
Karena seinget aku, aku selalu minta follback ke Greyson doang dan itu belum di follback juga sih sampe sekarang :') sediii

Nah terus sekitar setahun yang lalu aku tau ternyata Joel unfollow aku :( gatau kenapa, terus aku kesel banget kan, dulu aku mikirnya "ish sombong banget sih, pake segala unfollow, jangan-jangan dia dulu follow gue cuma buat followersnya nambah banyak terus di unfollow kalo udah banyak" gitu aku mikirnya ._.
Jahat banget kan aku, terus aku unfollow dia juga akhirnya..

Nah kemaren kan iseng ya ngecekin unfollowers lagi..
Eh terus aku liat akun Joel ada disitu kan ya, gatau kenapa nyesek aja gitu ngeliatnya :')
Terus aku sediiii
Aku follow lagi aja Joel nya :')
Aku mention dia "Why you unfollowed me Joel? :("
Kaya gitu saking nyeseknya..
Tapi aku mikir sih kayanya ga mungkin di follback lagi, soalnya udah banyak banget followers dia :(

But, tiba-tiba besok paginya aku liat di notif Twitter Joel follow aku lagiiiii! Omg disitu aku seneng banget sumpah, aku teriak-teriakan gitu, sampe abi aku nanyain kenapa..

Mana pagi itu gen.fm lagi ngadain interview sama Zayn, jadi pagi itu di temani dengan suara Zayn yang sumpah-seksi-banget sambil kegirangan gara-gara difollow lagi juga sih pastinya.


Nah besoknya buka twitter lagi, ga sengaja kepencet DM, terus aku refresh kan, soalnya twitter aku di off-in notifnya, jadi harus refresh sendiri, dan ternyataaa

Ada dm dari Joel

ADA DM DARI JOEL OMG!!!

Dm itu ternyata udah 2 hari yang lalu, yang pas waktu itu abis aku mention kayanya dia langsung nge-dm aku deh :') seneng banget sih sumpah, gila sih dia bisa baik banget gitu..

Aku harus bales apa? :(

Pokoknya aku harus nonton film-filmnya aa Joel ❤❤
Tunggu aku ya aa ❤
Xoxo

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Follow us on X

Subscribe