Cheese In The Trap & Who Are You: School 2015 Review

April 24, 2016

Cheese In The Trap

Singkat cerita, drama ini menceritakan tentang kehidupan Seol Hong seorang gadis kampus yang cerdas, dia ini kuliah karena beasiswa, nah ternyata ada senior yang lebih pinter lagi dari Seol, namanya Yoo Jung, Seol takut dia ga bakalan dapet beasiswa lagi karena Jung, terus Seol juga merasa Jung ini sifatnya aneh banget, seperti punya sisi gelap dan bermuka dua, terus Seol selalu dicuekin setiap nyapa Jung, akhirnya Seol jadi benci sama Jung, Seol berniat cuti kuliah karena takut ga dapet beasiswa, tapi ternyata secara tiba-tiba Seol bisa mendapatkan beasiswanya, padahal itu karena Jung yang sengaja ngilangin Papernya supaya Seol bisa kuliah lagi, tapi Seol ga tau tentang itu.. Udah pokoknya nonton aja, seru loh wk

Dan setelah sekian lama sabar nungguin Cheese In The Trap berakhir tayang di Korea, gue langsung cepet-cepet download drama ini. Soalnya gue paling males nungguin setengah-setangah gitu.. Ntar malah mati penasaran..

pertama kali tau Cheese In The Trap itu dari Webtoon, sukak banget sama komik ini, dan pas tau komik ini di jadiin drama, i'm so excited.

Sukak banget sama Jung versi Webtoon malahan cinta HAHAH, and i ship Jung with Seol in Webtoon



Tapi pas nonton dramanya lama-kelamaan kok kayanya Seol lebih cocok sama Inho Baek sih, antara Seol dan Jung dalam drama tuh kayanya chemistry-nya kurang :( (oke ini sotoy)
Inho Baek beda jauh dari Ekspetasi gue, gue kira Inho bakalann kebule-bulean kaya di Webtoon, tapi gapapa sih di drama ini Inho gak kalah ganteng. hihi
Yang meranin  Hong Seol gue agak kecewa sih pertamanya, soalnya ga secantik yang gue bayangkan :( tapi lama-lama keliatan cantik sih menurut gue ehe


Oiya Eun Taek mirip banget masa kaya yang di Webtoon (menurut gue) tapi sifat mereka beda, Eun Taek di drama tuh lebih ke pendiem, cute dan penurut, sedangkan di Webtoon dia cuek dan santai.
Eun Taek ini tipe sahabat cowo idaman banget deh hihi.



Kalau Jung di Webtoon lebih cute, kalem dan misterius banget, tapi dalam drama Jung keliatan banget dingin, pokoknya sisi gelapnya keliatan banget deh, dan Park Hae Jin ini cocok meranin Jung, cuma kurang manis aja sih wakaka *ditampolin fansnya*


Terus Inho Baek, gila ini sih gantengnya warbiyasah banget menurut gue wkwk, yang tadinya gue bilang beda banget sama Inho versi Webtoon, tapi gue malahan jadi suka Inho di Drama hihi, dia lucu banget, terus jago beneran main pianonya pokoknya aku cinta Inho deh HAHA
Pas liat adegan Inho dipukulin sama temen-temen SMP sedih banget liatnya :(


dan Bora di drama cantik bangettttttt
oh iya Inha Baek lucu banget ih sumpah aku nge-fans~

Nah selain nonton Cheese In The Trap aku nonton Who Are You: School 2015


jadi singkat cerita Who Are You: School 2015 ini menceritakan dua orang anak kembar tapi tempat tinggal mereka itu terpisah, Go Eun byul tinggal di Seoul, dia diadopsi sama seorang ibu yang sayang banget sama dia, Go Eun Byul ini anak yang kuat.
nah di tempat lain Lee Eun bi adik kembar dari Go Eun byul tinggal di panti asuhan Love House, Lee eun bi ini ga tau kalo dia punya saudara kembar, dia dibully disekolahnya

sekolah Eun byul ngadain tour ke kota Eun bi, saat itu Eun bi mau bunuh diri karna udah ga tahan lagi di bully terus, lalu tiba-tiba secara misterius Eun Byul menghilang, dan Eun bi yang udah loncat dari jembatan selamat, tapi dia hilang ingatan, ibu yang mengadopsi Eun byul ngira kalo Eun bi ini adalah Eun byul, terus dibawa pulang ke Seoul, nah pokoknya setelah itu makin seru deh ceritanya, tonton aja...

Go Eun byul (Kim So Hyun) punya sahabat dari kecil, dan yang main jadi sahabatnya itu Nam Joo Hyuk alias Eun Taek di Cheese In The Trap!! ah ganteng bat tuh orang

DIGINIIN MANA ADA YANG TAHAN! OMG KESEL

terus disini ada satu lagi cowo, dia jadi temen Eun bi pas lagi hilang ingatan, Boyben banget sumpah wakaka, pas pertama kali liat gue ngakak banget sama rambutnya, tapi lama-lama diliat oke juga HAHA, lucu banget sih anaknya, disini namanya Gong Tae Kwang. (Dan ternyata pas gue search di google, dia ini anggota boyben beneran.. Pantesan.. *oke aku rapopo*)



oh iya disini acting-nya Kim So Hyun bagus banget sih menurut gue, soalnya ekspresi mukanya pas meranin dua peran itu bisa beda banget gitu, aku sampe bisa bedain kalo dia lagi meranin eun byul atau Eun bi, walaupun belom dikasih tau disitu dia lagi meranin siapa, ah pokoknya mantep deh.

gantian deh Eun bi yang colek-colek Han Yi An (Nam Joo Hyuk) di bis. huff mau..

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Follow us on X

Subscribe