I'm Back!

Mei 12, 2019


Hai, udah lama ga nulis disini, udah berapa tahun ya? udah bertahun-tahun kayaknya wkwk :')

Hasil gambar untuk titanic gif it's been

Ngomong-ngomong karna udah lama ga nulis disini gue jadi merasa kaku masa wkwk padahal gue masih aktif nulis didunia wattpad, mungkin beda kali ya vibenya.
gue liat, terkahir ngepost disini tuh 2016, dan sekarang? udah 2019!!!!
dan seinget gue, post-an terkahir itu pas gue sebelum masuk kuliah, dan sekarang gue udah semester 6, itung sendiri deh gue udah berapa tahun mengabaikan blog yang malang ini..
dari gue jomblo, sampe akhirnya punya pacar, dan akhirnya jomblo lagi wkwk
emang ya ini blog di datengin pas gue cuma lagi jomblo aja hahah

Btw gue baru inget terakhir ngeblog tuh gue kayanya masih jadi bucin-bucinnya One Direction, terus pas mereka hiatus gue gabut terus nyari artis lain buat dibucinin dan akhirnya jatuh kepada Fifth Harmony dan mereka pun hiatus juga dan gue pun gabut lagi wkwwk dan akhirnya sekarang gue bucin banget sama BLACKPINK, don't know why, but i love them so much hahaha.

padahal dulu anti banget sama boyband/girlband Korea kecuali drakor yaa, kalo darkor sih udah dari jaman jebot suka drakor. gimana ya? dulu tuh kalo ngeliat artis K-pop tuh kayanya aneh aja gitu.. apalagi girlbandnya, mereka kan pasti pada sok imut gitu kan gayanya, dan gue paling anti sama gituan wkwkw, nah kalo BLACKPINK beda banget, mereka girlcrush, makanya ga ada kesan sok imut sama sekali.
udah ah, kenapa jadi ngomongin BLACKPINK..

Pokoknya segitu dulu aja deh, nanti InsyaAllah bakal balik lagi ngomongin hal yang gak penting lainnya hahah, sekarang gue mau ngerjain tugas dolo, bye!

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Follow us on X

Subscribe