Congraduation For Myself!

September 09, 2020

Haiiiiii guise!!! udah lama banget gak ngeblog, btw aku kesini lagi dan baca postingan lama blog ini terus ketawa-ketawa sendiri kek orgil wkwk

Sumpah ya, diliat dari postingan lama ini keknya dulu aku orangnya ceria bet dah, apa-apa langsung diceritain di blog wkwk tapi aku bersyukur karna jadi ada kenangan yang aku sempet lupa dan jadi inget lagi gara-gara baca post lama ini muehehe

Btw aku mau kasih tau kalau akhirnya aku lulus guyssss! Aaaaaaaa bahagia banget :')

Gila sih ga pernah nyangka bisa selesain skripsi hanya dengan waktu 2 bulan! Wkwk yang awalnya udah drama sampe bilang ummi keknya gabisa lulus tahun ini karna aku waktu itu bener-bener belom ada bayangan buat bikin skripsi dan bingung harus mulai darimana.

Tapi terus tiba-tiba ngeliat temen yang lagi bimbingan udah pada selesai bab 3 dan lagi ngerjain bab 4 entah kenapa aku seolah langsung tertampar oleh kenyataan. Jiwa kompetitif ku langsung bergejolak (alias aku sebenernya orangnya panikan ngeliat orang lain udah hampir selesai wkwk)

Waktu itu aku langsung mikir, kalo dia bisa kenapa aku enggak? Akhirnya aku ngebut deh ngerjainnya, walaupun direvisi berkali-kali dan banyak drama menghampiri tapi aku tetep seneng karna akhirnya bisa duluan selesai dari temen-temen ku yang justru waktu itu udah duluan mulai. Pokoknya aku ngerasa bangga banget sama diri sendiri udah bisa berjuang sejauh ini huhu *pukpuk diriku sendiri*


Another btw sekarang lagi musim corona guys! Stay safe dan jangan lupa pake masker! Stay healthy and have a good day <3 papay!

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Follow us on X

Subscribe