that awful feeling when all your test/psikotest/exam are at the same time

Maret 26, 2013

woy!!
gimana kabarnya? :D *halah kepo lo ja* -_-
yasyudah syudah meningan dengerin curhat gua :3
udah deh langsung aja gausah kebanyakan cincong dari pada rempong meningan langsong *maksa*

nah jadi minggu kemaren tuh gua UTS, taukan UTS? jangan bilang lo gatau? #plakk
selama seminggu kita berjuang melawan perang, walaupun itu bukan perang sesungguhnya, karena perang sesungguhnya adalah UAS #abaikan

dan yang parahnya lagi, gua kira dengan berakhirnya UTS itu gua bisa istirahat sebentar gitu. dan keyataannya ENGGAK *yaiyalah ngarep banget lo ja* ya maksud gua, gua bisa manfaatin hari minggu gua buat senang-senang, istirahat, tidur sepuasnya gitu.
etapi KENYATAAN-nya hari minggu gua harus masuk juga?!.....kejam.

hari minggu masuk juga itu karna ada psikotest, gilak kali psikotest kan mikirnya parah banget, itu yang nentuin gue masuk IPA atau IPS, mana gue telat bangun lagi.
malesss banget kan???
yasyudah lah segitu aja
sekian~

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Follow us on X

Subscribe