He loves me?

April 12, 2013


30 maret 2013
kamu bilang kalo kamu suka sama aku.
kamu beneran suka sama aku? sebenernya awalnya aku gapercaya loh...
soalnya kamu ga meyakinkan! didunia maya sama didunia nyata kamu beda banget!
kalau didunia maya kamu baik, kalau didunia nyata? kamu cuek! kaya gakenal sama aku.
mungkin kamu malu, soalnya temen-temen kamu bilang ke aku
hahaha kamu lucu deh...
tapi jangan cuek-cuek banget dong sama aku kasih kode dong kalo kamu beneran suka sama aku.


6 april 2013
kamu nyaranin untuk pacaran.
sebenernya sih aku seneng hahaha, lagian, cewe mana coba yang berani nolak kamu?
iya, kamu kan ganteng terus pinter terus baik ++++++ deh kamunya.
dan aku semakin bingung, kenapa? kok kamu milih aku?
kan aku ga cantik trus ga pinter malah yang lebih parahnya aku pelupa! tapi kamu malah milih aku.


7/8 april 2013
kita pacaran.
pas kita pacaran temen-temen deket aku tau, dan temen-temen deket kamu juga tau.
aku sama kamu dicengin abisabisan sama temen-temen!
aku malu banget! aku gaberani natap wajah kamu.
dan perlahan tapi pasti temen-temen sekelas terutama yang perempuan hampir tau semua loh, yaiyalah aku pacaran sama idola mereka gimana ga heboh?
tapi pas kita pacaran kamu kok tetep cuek sih? yaampun aku kira kamu bakalan berubah.


12 april 2013
kita jalan bareng loh.
ini pertama kali kita jalan bareng, kamu udah beda ga cuek lagi sama aku.
yaa walupun jalannya cuma kamu ajak untuk nonton kamu sparing futsal tapi aku seneng banget loh.
aku ga akan lupain hari ini. walaupun aku orangnya pelupa, tapi aku akan berusaha untuk inget terus.


love Izza

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Follow us on X

Subscribe