Cinta By Romi Faturachman

Januari 19, 2013

 ini dia tulisan Romi Faturachman lagi wkwk
yaudah ga usah lama-lama langsung aja
CEKIDOT


Yang satu ini mungkin lebih manis, sebagai remaja normal kenal Cinta itu pasti, ga kaya yang ga normal yang AquhCelaluTercakitiKalenaKmuh. Gua ga ngerti, mungkin karna mereka masih kecil dan ga ngerti cinta, secara mereka masih belum bisa ngomong dengan benar dan belum bisa ngomong huruf R.
Semua orang punya cerita cinta yang berbeda. tapi mungkin cerita cinta Gua yang paling koplak. kelas 4 SD aja Gua udah suka sama tante-tante, mungkin karna Gua salah gaul waktu kecil. tapi kelas 6 SD Gua normal lagi, Gua suka sama nenek-nenek depan sekolah, eh bukan-bukan! Gua beneran normal, Gua suka sama temen SD Gua yang lain, namanya Paijo, tapi udah lah Gua malu nyeritain yang satu ini.
Masa SD itu masa-masa cacad, kita naik satu level ke SMP.

selama di SMP, Gua cuma pernah suka sama dua orang, cewe yang pertama gagal, tapi yang kedua berhasil, ya kalian pasti tau lah, Gua malu nyebutinnya. tapi Gua agak bingung sama cewe Gua, mungkin dia ngeliat Gua waktu matanya kelilipan batu kali ya? sampe dia mau nerima Gua. pertama kali Gua minta nomernya dari temen Gua.
"Nih Rom, dikasih" kata temen Gua
"Ah serius lu?" kata Gua
"Malah dia pingsan gara-gara lu minta nomer dia"
"Pingsan kenapa?"
"Dia kaget lu minta nomernya dia"
Dan seketika itu jadi Gua yang pingsan.

Sepulang dari sekolah Gua langsung sms cewe Gua. Nah disitu awal Gua usaha ngejar dia. sebenernya smsan bukan dunia Gua, Gua lebih suka ngomong langsung dibanding smsan. Walaupun Gua ga punya malu, kalo udah didepan cewe yang Gua suka itu Gua bener-bener kaya orang bego. yang sehari-harinya Gua gila, seketika itu pula Gua jadi cowo kalem.

setelah lama Gua smsan, akhirnya Gua jadian sama dia. Gua beneran bersyukur bisa punya pacar, karna itu Gua selalu memuji dia. tapi dia muji balik dan bilang Gua keren dan imut. tapi serius bos, sekeren dan seimut apapun orang, mukanya bakalan kocak kalo dia lagi BAB. dan kalian semua yang baca, Gua harap kalian bayangin orang paling keren dimata kalian itu lagi BAB. Gua yakin besoknya lu semua jiji kalo ketemu orang keren tersebut.

Gua dan cewe Gua, pas banget besok udah jadian 2 bulan. tapi udah ga berlaku lagi kalo lu bacanya besok, karna besoknya besok itu bukan besoknya sekarang. dan satu-satunya harapan Gua itu, Gua bisa langgeng sama cewe Gua Amin......

Yup, selesai lagi satu cerita dari Gua, tunggu yang lainnya lagi

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Follow us on X

Subscribe