Facebook By Romi faturachman

Januari 16, 2013

Haiiii!! :D
Bingung ga ko judulnya ada tulisan by Romi Faturachman?
HAHAHA jadi gini loh mulai sekarang gue itu kerja sama sama dia, berhubung dia ga mau gue bikinin blogger -_- terus dia maunya naro tulisan dia di blog gue, Yasyudah apa boleh buat? haha :D
tapi ini tulisan koplak banget loh haha yang ga baca nyesel :p
oke cekidottt!!


Facebook, awalnya itu Gua ga ngerti apa-apa tentang Facebook. Walau Gua ga punya ade, dan anggep aja Gua punya (namanya Marco) dan Gua nanya sama dia tentang Facebook.
"Marco, lu tau Facebook ga?" kata Gua
"Jadi kakak tidak tau, apa itu Facebook?" kata Marco
"Emang lu tau?"
"Tentu saja Saya tau, Saya juga bisa memberi tau Anda tentang Facebook"
Gua sendiri ga ngerti, kenapa ade Gua punya tutur kata yang kaya pengacara. walaupun Gua tau cita-cita dia mungutin sampah.
"Yaudah, ayo bikinin gua facebook" kata Gua
Dan dengan sombongnya dia bilang
"Maaf, Saya tidak punya waktu" kata Marco
"Laga mulu lu"
"Sudah lah, Tom & Jerry-nya sudah mulai" kata si Marco sambil minum susu dan cengo depan TV,  Gua pun cengo didepan kulkas sambil ngadem dan mikirin gimana caranya Gua bisa bikin Facebook.
Setelah cengo seminggu Gua sadar Gua punya banyak temen dan minta bikinin facebook sama temen Gua. Besoknya Gua kesekolah dan kebetulan ada yang bawa laptop, dan kebetulan dia temen Gua, dan kebetulan lagi dia mau bikinin Gua Facebook, akhirnya Gua diremed karna cuma betul tiga, setelah itu Gua belajar banyak tentang Facebook, karna Gua ga mau diremed di ujiannya. dan Gua lulus dengan nilai 5,51 *kenapa jadi kaya pelajaran gini*.

Setelah beberapa lama Gua bikin Facebook, tanpa Gua sadar, ternyata ada orang yang selalu mejeng di komentar dan selalu ngelike status Gua. Anggap aja namanya Amel, sampe tiba-tiba dia sms ke Hp jadul Nokia 6600 yg dikaretin, biasanya yg dikaretin pedes punya Gua yang dulu.
"Ka ini aku Amel" Sms Amel
"Amel mana ya?" Jawab Gua
"Yang sering ada di Facebook itu loh"
"Oooh, yang itu"
"Kakak tau?"
"Kaga"
Abis itu dia nanya-nanya ga jelas kaya lagi apa?, udah makan?, dan itu yang selalu bikin Gua muntah-muntah sebaskom.
Setiap Gua buka Facebook dia selalu aja mejeng, yang untungnya waktu Gua lagi BAB dia ga pernah mejeng.
 Lama-lama Gua boring juga sama ini cewe, padahal Gua selalu ogah-ogahan waktu smsan sama dia, tapi ini cewe semangatnya kaya pejuang dari gua batu kali ya?. Hingga akhirnya Gua acuhin dan ga Gua peduliin lagi, dan akhirnya dia nyerah. Tetapi ternyata setelah satu abad, tiba-tiba dia sms Gua lagi. dia nulis tentang perasaan dia yang pahit ke Gua, dan yang manis dimakan tetangga Gua. Dia nulis panjang lebar sampe layar Hp Gua jebol, saking panjangnya Gua manggil satu RW buat bantuin baca. Bahasa alay dengan ribuan janji yang bikin Gua butuh jutaan kantong muntah, dan Gua bales dengan kalimat berwibawa "oh". Pasti rasanya sungguh sakit dan bikin frustasi sampe pengen bunuh diri. dan akhirnya dia bener-bener nyerah dan ga sms Gua lagi.
gausah lama-lama, jari Gua udah keriting dan pengen Gua ribonding dulu.
Diakhir Gua pengen minta maaf atas koplaknya Gua

tunggu cerita Gua yang lainnya

By Romi Faturachman


ini dia orangnya HAHAHA =))

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Follow us on X

Subscribe