hahaha

Januari 07, 2013

Hi :D
tadi kan gue udah mulai masuk sekolah ya, sebenernya tadi tuh males banget :( garagara berasa kurang banget liburnya wkwk :D padahal udah libur 2 minggu :D tapi berasa ga adil banget! soalnya kan ya temen-temen gue pas gue mulai ujian, dia tuh udah libur sekolah! nah harusnya kan dia duluan masuk sekolahnya, ehh tapi ini barengan -_- pokoknya curaaaang!! :( kan gue masih pengen libur -_- udah deh pokoknya gitu wkwk :D mana tadi langsung belajar lagi -_- gue aja lupa caranya buka buku gimana? wkwk :D


Eh iya, tadi gue barusan baca note facebook temen gue wkwk sumpah kocak banget, gokil, gila!! xD hampir mirip bang Raditya Dika wkwk pokoknya gokil deh hahaha syudah ya? mau ngelanjutin ketawa dulu :p dadaahh

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Follow us on X

Subscribe