Galau By Romi Faturachman

Januari 27, 2013

Galau, satu kata singkat tapi mematikan. Dulu gue paling jiji ngeliat orang galau, tapi setelah gue ngerasain rasanya galau. Akhirnya gue menyimpulkan kalo galau itu adalah suatu virus yang menyebabkan penyakit mematikan yaitu alay. Mematikan banget tuh virus, lu baru jalan keluar bentar tiba-tiba nundukin kepala terus nangis ga jelas, horor banget kan? pas ditepuk pundaknya terus ditanya
"Kamu kenapa?"
"Cabutin paku saya dong!" nah loh? kan serem

Sebenernya gue sendiri lagi galau, tapi gue males nyeritainnya. jadi gue nyeritain kisah galau temen gue yang tragis aja. Jadi dia itu punya pacar, baru beberapa minggu aja cewenya langsung minta putus. Nah jadi temen gue itu curhat ama gue, minta solusi gimana caranya biar ga jadi diputusin. Sebaggai teman yang baik hati, tidak sombong dan rajin menabung lagi *hasim. Gue kasih tau cara paling ampuh dan manjur buat cewe matre yang gue dapet dari temen gue, dan dia langsung praktek hari itu juga.

Dia baru cerita kejadian hari itu minggu depannya. Nah dia nyeritain percakapan ditelfon hari itu kaya gini
"Kamu udah ga suka ya sama aku?" kata temen gue
"Iya, gua udah bosen sama lu, gua mau putus!"
"Yah kamu gimana sih, baru aja pengen aku beliin BB buat kamu"

*Hening Sesaat*

"Hahaha, kena deh. aku cuma becanda ko" kata cewenya
"Hahaha, aku juga ko"

*Hening Seminggu*
 Cewenya bingung, cowonya bingung, tukang gali kubur pun ikut bingung.ampe akhirnya cowonya ngomong

"Kamu bercandanya serem banget, mau mutusin aku gitu ih"
"Kamu juga, bercandanya lucu banget sampe pengen aku putusin beneran"
"Hahaha, kamu becanda lagi ih, aku serius tau"
"Hahaha, gua juga"

*Hening Sebulan*
Temen gue diem cewenya juga diem, penjaga kuburan yang tadi digali tadi juga diem

"Berarti kamu mau beneran putus dong?"kata temen gue
"Iyalah" kata cewenya
"Tapi sayang, kita kan..."
"Tututut.." (telponnya ditutup)

Nah dia ceritain yang tadi tuh dengan muka tersenyum riang kaya orang nemu duit ceban. Pas gue tanya kenapa dia seneng, kayanya setelah satu minggu dia ngejomlo, dia ngerasain yang namanya punya dompet tebel. Yang dulunya tiap hari dia beli pulsa, mending kalo buat dia, tapi ini buat cewenya. Sekarang udah kaga lagi. Yang dulunya tiap malem minggu dia malmingan ama cewenya butuh duit sebanyak uang jajan gue setahun. Sekarang udah kaga lagi. Tapi masih kayanya, masih terasa ada yang salah dari perkiraan gue tadi
"Yaudah sekarang gue teraktir bakso" kata temen gue
"Wah tumben lu bae?" kata gue
"iya lah, gue kan habis nemu ceban tadi"

Gue diem, dia diem, mayat yang tadi dikubur juga diem

Sekian

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Follow us on X

Subscribe